Home » News » Anggota Majelis PPP Desak Percepat Muktamar

Anggota Majelis PPP Desak Percepat Muktamar



Jakarta – Kosongnya posisi ketua umum di partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah Suryadharma Ali resmi dipecat membuat Muhammad Rodja, selaku Anggota Majelis Syariah Partai PPP mengusulkan kepada DPP Pusat mempercepat Muktamar untuk mencari pengganti seorang Ketua Umum.

“DPP (PPP) harus segera selenggarakan muktamar. Agar mendapat Ketua Umum definitif,” tegas Rodja dirumah kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).

Anggota Majelis PPP Desak Percepat Muktamar

Merujuk pada hasil musyawarah kerja nasional (Mukernas) di Bogor, menurut Rodja sudah seharusnya PPP mengadakan Muktamar seusai pemilihan presiden, selambat-lambatnya satu bulan dari Pemilu.

“Sesuai keputusan Mukernas di Bogor, seharusnya Muktamar digelar satu bulan setelah Pilpres. Tapi kami toleransi karena adanya proses hukum di MK,” ucapnya.

Meskipun saat ini PPP sudah memiliki pelaksana tugas harian pengganti SDA, menurut Rodja, PPP tetap saja membutuhkan ketua yang definitif hasil dari Muktamar.

Baca Juga:

“Muktamar itu penting untuk dapatkan pemimpin definitif. Jangan sampai ada alasan tak segera menggelar muktamar,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)