Home » News » 2318 Orang Pengguna Facebook Setuju Haji Lulung Dibinasakan

2318 Orang Pengguna Facebook Setuju Haji Lulung Dibinasakan



Jakarta – Kisruh antara Ahok vs Haji Lulung sepertinya akan kembali terjadi. Kedua tokoh ini pernah berpolemik saat penertiban pedagang di tanah abang. Dan kini, kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut berniat untuk mengakhiri karier politik Ahok.
Ingin Binasakan Ahok, Haji Lulung Justru Mendapat Banyak Cibiran Di Media Sosial
Dalam komentarnya saat ditemui di gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (11/9/2014), Haji Lulung mengatakan “Ahok ini harus dibinasakan, binasakan kariernya jadi wakil gubernur”

Dalam komentarnya yang lain, anggota dewan yang pernah tersangkut kasus pajak mobil mewah Lamborghini tersebut mengatakan “Makanya saya bilang, Ahok harus dibinasakan kariernya, dia enggak bakalan dilantik jadi gubernur,”

Melihat komentar Haji Lulung yang dinilai tidak tepat tersebut, banyak pengguna media sosial bereaksi dengan memberikan tanggapan berupa dukungan terhadap Ahok, sementara Haji Lulung justru mendapat cibiran.

Dari sebuah komentar terhadap berita yang dibagikan oleh Tribunnews.com (11/09/2014), pengguna sosial menuliskan “Haji Lulung HALAL untuk di BINASAKAN.. yg stuju like..”

Baca Juga : Ingin Binasakan Ahok, Haji Lulung Justru Mendapat Banyak Cibiran Di Media Sosial

Komentar tersebut hingga berita ini diturunkan (12/09/2014) telah mendapat 2.318 like dari pengguna Facebook. Ini berarti dukungan terhadap sikap Ahok yang menentang Pilkada oleh DPRD cukup besar.

Selain itu, banyak pengguna Facebook lainnya yang mengatakan bahwa Ahok adalah pemimpin yang mau bekerja untuk rakyat dan konsisten dalam memberantas korupsi dan pungli yang terjadi di Jakarta. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)