Home » News » Surat Pengunduran Diri Ahok dari Gerindra Secara Lengkap Beredar luas

Surat Pengunduran Diri Ahok dari Gerindra Secara Lengkap Beredar luas



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnawa atau akrab disapa Ahok beberapa waktu lalu menyatakan telah resmi melayangkan surat pengunduran dirinya dari Partai Gerindra dan sempat menunjukkan bukti tanda bukti bahwa suratnya telah diterima, namun tidak demikian dengan isinya secara lengkap.

Surat Pengunduran Diri Ahok dari Gerindra Secara Lengkap Beredar luas

Credit Photo : Twitter

Selang beberapa waktu kemudian, tepatnya Rabu petang (10/09/2014), salah satu pengguna twitter dengan akun @RelawanAhok mengunggah sebuah gambar yang berisikan tentang surat pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok secara detail dan lengkapnya, untuk kemudian menyebar begitu cepat didunia maya.

Pada penyebaran unggahan foto tersebut tidak hanya terlampir kartu anggota Ahok sebagai kader dari Partai Gerindra, namun juga disertai alasannya memilih mengundurkan diri. Meskipun demikian, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait dengan keaslian surat pengunduran diri Ahok yang telah menyebar luas itu.

Adapun Ahmad Muzani sebelumnya membenarkan bahwa surat pengunduran diri Ahok telah diterimanya pada pukul 12.30 WIB, Rabu (10/09/2014). Selain itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra tersebut menegaskan menyatakan Ahok resmi tak lagi jadi anggota Partai Gerindra, dan tidak perlu menunggu surat pemberhentian karena prosesnya memang pemutusan sepihak.

Surat Pengunduran Diri Ahok dari Gerindra Secara Lengkap Beredar luas1

Credit Photo : Twitter

Lebih jauh mengenai surat pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama sebagai anggota Partai Gerindra yang beredar didunia sebagaimana terlihat diatas, terpampang jelas alasan Ahok mengundurkan diri, yaitu karena tidak setuju dengan sikap Partai yang menginginkan berlakunya proses Pilkada ditentukan oleh DPRD. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)