Home » Sport » Real Madrid Siap Beli Hazard Sebagai Antisipasi Hengkangnya Cristiano Ronaldo

Real Madrid Siap Beli Hazard Sebagai Antisipasi Hengkangnya Cristiano Ronaldo



Madrid – Klub raksasa Spanyo, Real Madrid, dikabarkan tengah mengincar gelandang tangguh Chelsea, Eden Hazard. Hal itu terjadi seiring semakin besarnya rumor yang beredar yang menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo segera angkat kaki dari El Real dan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Real Madrid Siap Beli Hazard Sebagai Antisipasi Hengkangnya Cristiano Ronaldo

Berdasarkan Daily Star, Rabu (10/09/2014), Real MAdrid siap menggelontorkan dana hingga 60 juta Pounds sebagai antisipasi jika Ronaldo benar-benar hengkang dari Real Madrid. Hazard sendiri merupakan salah satu pemain kunci di Chelsea sejak musim pertamanya membela The Blues. Pemain asal Belgia ini seakan menjadi pemain yang tak tergantikan di Chelsea karena kemampuannya yang memang sering menjadi momok bagi siapapun lawan yang dihadapi oleh tima asal London itu.

Cristiano Ronaldo sendiri digosipkan taidak betah di Real Madrid setelah Los Galacticos menjual dua pemain kunci mereka, Xabi Alonso dan Angel Di Maria. Cristiano menganggap bahwa kedua pemain tersebut sangatlah vital bagi dirinya dan Real Madrid. Kedua gelandang tersebut merupakan pemain yang sering memanjakan Cristiano dengan umpan-umpan terukurnya.

Real Madrid dan Cristiano memang kerap mendapat sorotan akibat hubungan yang kurang harmonis, seperti saat penjualan Mesut Ozil ke Arsenal pada musim lalu yang membuat Ronaldo menjadi sedih dan kecewa terhadap klub. Namun, saat itu Florentino Perez mampu membujuk pemain Portugal itu dan berhasil membuat kontrak baru terhadap CR7.

Kejadian yang terjadi pada Ozil tampaknya berulang pada Angel Di maria. Pemain asal Argentina itu menganggap bahwa Real Madrid tak pernah menghargai jasanya dan selalu menuntut untuk menjadi yang terbaikm padahal Di Maria menganggap telah memberikan segalanya bagi klub hingga mampu membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2013-2014. (Deva Hikmah – sisidunia.com)