Home » Sport » Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Derby Madrid 14 September 2014

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Derby Madrid 14 September 2014



Madrid – Derby Madrid kembali terjadi di pekan ke 3 Liga Premier Spanyol, 14 September 2014. Real Madrid vs Atletico Madrid dipastikan akan berlangsung dengan tempo panas dan sarat akan gengsi.
Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Derby Madrid 14 September 2014
Atletico yang musim lalu menjelma menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan, tentu ingin mengulangi prestasi mereka dimusim ini. Apalagi posisi mereka di klasemen sementara 2014/15 lebih baik dibanding dengan rivalnya tersebut.

Real Madrid dengan tim bertabur bintangnya memang masih diprediksi mampu menggulung tamunya dengan skor yang meyakinkan. Trio gelandang serang Ronaldo, Bale dan James Rodríguez akan memanjakan Benzema yang didaulat menjadi penyerang tunggal.

Sementara itu, Atletico Madrid yang membutuhkan motivasi seiring kurang menggigitnya penampilan mereka dibeberapa pertandingan terakhir, ingin menunjukkan diri sebagai tim kuda hitam diantara dominasi Barca dan Real Madrid.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah para mega bintang Real Madrid mampu menunjukkan permainan yang kolektif dan tidak egois satu sama lain ? Ditambah lagi dengan isu yang mengatakan Ronaldo ingin hengkang dan kembali lagi ke Liga Premier Inggris.

Berikut adalah head to head Real Madrid vs Atletico Madrid

Piala Super Spanyol ‎(PSS)‎ 23 Agu 2014 Atlético Madrid 1 – Real Madrid 0
Piala Super Spanyol ‎(PSS)‎ 20 Agu 2014 Real Madrid 1 – Atlético Madrid 1
Liga Champions ‎(UCL)‎ 25 Mei 2014 Real Madrid 4 – Atlético Madrid 1
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎ 2 Mar 2014 Atlético Madrid 2 – Real Madrid 2
Copa del Rey ‎(CDR)‎ 12 Feb 2014 Atlético Madrid 0 – Real Madrid 2

(Fauji Nur – sisidunia.com)