Home » Sport » Prediksi Manchester United (MU) vs Queens Park Rangers (QPR), 14 September 2014

Prediksi Manchester United (MU) vs Queens Park Rangers (QPR), 14 September 2014



Manchester – Sudah mengganti pelatih baru dan membeli banyak amunisi anyar dengan harga selangit, namun perbaikan seperti tak kunjung terlihat di tubuh Manchester United.
Prediksi Manchester United (MU) vs Queens Park Rangers (QPR), 14 September 2014
Dengan poin 2 dari hasil 3 kali pertandingan adalah awal yang buruk bagi kepemimpinan Louis Van Gaal. Eks pelatih Belanda inipun mulai diragukan bisa mengangkat prestasi “Setan Merah” musim ini.

Menjamu Queens Park Rangers, 14 September 2014, MU masih dihantui oleh trauman bermain seri. Para bomber dan gelandang MU seperti kehilangan kreatifitas untuk membongkar pertahanan lawan.

Sementara itu, sang tamu yang baru saja mendapatkan kemenangan saat laganya melawan Sunderland, memiliki momentum yang baik untuk mengimbangi permainan MU. Apalagi tiap pemain QPR termotivasi untuk mencetak sejarah baru mengalahkan MU di depan pendukungnya sendiri

Setan Merah tentu saja ingin mengamankan pertandingan ini agar posisi mereka yang saat ini masih terkunci di urutan 14 bisa terangkat ke tengah klasemen. Apalagi pertandingan nanti berlangsung dihadapan puluhan ribu pendukungnya yang sudah haus akan kemenangan.

Berikut adalah head to head Manchester United vs Queens Park Rangers :

Queens Park Ra… 0 – 2 Manchester United
Manchester United 3 – 1 Queens Park Ra…
Manchester United 2 – 0 Queens Park Ra…
Queens Park Ra… 0 – 2 Manchester United
Manchester United 1 – 0 Queens Park Ra…

Dengan melihat kondisi yang ada dan kehadiran Falcao di tubuh MU, prediksi MU mampu menang tipis dengan skor 3-2. (Fauji Nur – sisidunia.com)