Home » Sport » Luis Suarez Dipastikan Tampil Pada Laga El Clasico

Luis Suarez Dipastikan Tampil Pada Laga El Clasico



Barcelona – Pemain baru Barcelona, Luis Suarez, dipastikan akan tampil pada laga El Clasico kompetisi La Liga yang akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2014 mendatang pada laga yang akan digelar di Satntiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Kepastian tersebut berdasarkan dari laman situs resmi klub Barca yang mengonfirmasi perihal keikutsertaan sang pemain dalam laga yang selalu menyita perhatian dunia itu.

Luis Suarez Dipastikan Tampil Pada Laga El Clasico

Seperti yang dilansir di laman resmi klub, Rabu (10/09/2014), Barcelona memberitahukan bahwa Luis Suarez sudah bisa bermain saat bermain di Santiago Bernabeu melawan tim tuan rumah Real Madrid. Dengan pemberitaan tersebut, maka Barca seakan melancarkan psywar bahwa pemain termahal Barcelona itu bisa jadi bumerang bagi Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui, Luis Suarez dihukum larangan bermain dan berpartisipasi di dunia sepak bola selama 4 bulan akibat insiden “gigitan” yang dilakukannya saat Uruguay melawan Italia pada Piala Dunia 2014 yang lalu. Larangan tersebut akhirnya diperingan saat Suarez melakukan banding kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) dengan memperbolehkan Suarez untuk berlatih dan membela Barcelona di laga tak resmi. Sedangkan larangan berman pada laga resmi tetap berjalan sesuai hukuman yang teah ditetapkan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)