Home » Sport » Anquila : Ada Skenaria Agar Madrid dan Barca Bertemu di Final Copa Del Rey

Anquila : Ada Skenaria Agar Madrid dan Barca Bertemu di Final Copa Del Rey



Spanyol – Juan Antonio Anquela, pelatih Numancia anggota klub Segunda Division Spanyol, beranggapan jika laga final Copa Del Ray sudah di atur, dengan tujuan di laga final nanti dua klub besar Barcelona bertemu dengan seteru abadinya Real Madrid.

Alasanya karena kedua tim tersebut memiliki daya tarik dan nilai jual sangat tinggi sehingga mampu mendatangkan keuntungan yang sangat besar, paltih yang berusia 56 tahun ini menambahkan jika dari salah satu tim gugur akan menjadi kerugian bagi otoritas terkait.

Anquila : Ada Skenaria Agar Madrid dan Barca Bertemu di Final Copa Del Rey

“Semuanya adalah tentang pemasaran dan faktor iklan. Uang adalah segalanya,” kata Anquila seperti dirilis dari Marca, pada kamis (11/9/2014).

“Uang yang bergulir akan sangat banyak jika Real Madrid dan Barcelona berjumpa di partai final Copa Del Rey. Jika Atletico atau tim lain berhasil menggagalkan rencana tersebut, tentu hal itu akan jadi kabar yang buruk.” tutupnya.

Baca Juga:

Anquila sendiri tadi malam telah sukses membawa Numancia meraih kemenangan melalui drama adu penalti menaklukan Leganes semalam (10/09), dengan demikian Numancia berhak lolos kebabak berikutnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)