Home » Gaya Hidup » U2 Gratiskan Album Baru Pada Saat Peluncuran iPhone 6

U2 Gratiskan Album Baru Pada Saat Peluncuran iPhone 6



California – U2 band rock asal Irlandia mengumumkan memberi kejutan kepada penggemarnya saat acara, peluncuran Iphone 6 oleh Aplle Inc bahwa akan memberikan kepada penggemar untuk mendownload secara gratis album mereka yang tersedia melalui iTunes. Album yang berjudul “Songs of Innocence” ini berisi 11 lagu baru, yang sudah dapat diunduh secara bebas. Terdapat juga versi deluxe dari album tersebut yang meliputi empat lagu baru dan penampilan akustik U2. Sementara album tersebut akan segera di rilis pada 14 Oktober mendatang diseluruh dunia.
U2 Gratiskan Album Baru Pada Saat Peluncuran iPhone 6
Dilansir dari website resmi Apple, Chief Eecutive Officer Apple, Tim Cook, mengatakan hal ini merupakan acara peluncuran album musik terbesar dalam sejarah, karena ada lebih dari 500 juta pengguna Itunes di seluruh dunia. Langkah peluncuran album secara gratis mengikuti langkah seperti Samsung seperti album Jay Z kepada satu juta pengguna samsung melalui sebuah aplikasi khusus.

Peluncuran iPhone 6, iPhone 6 plus, dan Apple watch yang diselenggarakan di cupertino, California Rabu (10/9/2014) dini hari. Apple sendiri mengenai peluncuran produk baru tersebut dalam rangka sekaligus mengawali keluaran produk tersebut sebelum para pesaingnya mengikuti jejaknya (fauji nur – sisidunia.com)