Home » News » Taufik Nilai Ahok Kurang Berprestasi dan Cuma Ngomong Doang

Taufik Nilai Ahok Kurang Berprestasi dan Cuma Ngomong Doang



Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Daerah Khusus Ibukota Jakarta, M Taufik, menyatakan sikap kecewanya terkait dengan pernyataan Ahok atas rencana pengunduran diri dari Partai Gerindra. Seperti yang kita ketahui, Gerindra telah mendukung keputusan RUU Pilkada terkait  pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD, dan hal tersebut tampaknya membuat Ahok merasa kecewa akan sikap partai yang membawanya menjdai Wagub DKI Jakarta itu.

Taufik Nilai Ahok Kurang Berprestasi dan Cuma Ngomong Doang

Seperti yang diliput oleh reporter tim sisidunia.com di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (10/09/2014), M Taufik mengatakan bahwa Ahok itu kurag berprestasi di alam Partai Gerindra. Dia juga menyinggung terkait keinginan Ahok untuk memecat si A ataupun si B tetapi tidak dilakukan. Seperti contoh, Ahok berencana akan memecat Kepala Dinas PU dari dua bulan yang lalu, namun kenyataannya sampai sekarang juga belum dipecat. Taufik menambahkan bahwa Ahok cuma akan pecat oorang lewat media.

Baca juga :

Taufik juga menuturkan bahwa Gerindra tak akan mempertahankan kader yang tidak taat pada aturan partai seperti Ahok. Dia menilai banyak kader-kader di luar sana yng lebih bagus dan lebih memiliki prestasi yang hebat ketimbang Ahok.Oleh karena itu, Taufik juga meminta agar Ahok sesegera mungkin untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Gerindra. (Deva Hikmah – sisidunia.com)