Home » News » Sinis, Taufik Minta Ahok Keluar Dari Indonesia

Sinis, Taufik Minta Ahok Keluar Dari Indonesia



Jakarta – Perseteruan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa diapanggil Ahok, dengan Gerindra semakin memanas setelah tantangan partai berlambang garuda tersebut diladeni oleh Ahok.
Sinis, Taufik Minta Ahok Keluar Dari Indonesia
Karena ketidak setujuannya terhadap sikap partainya yang mendukung RUU Pilkada yang mengatur pemilihan kepada daerah oleh DPRD, Ahok ditantang keluar dari Gerindra.

Ahok menilai Gerindra yang sudah mulai melenceng dari semangat awalnya untuk berjuang demi kepentingan rakyat, hari ini, Rabu (10/09/2014) rencananya akan melayangkan surat oengunduran diri.

Baca Juga :

Ahok Mundur Dari Gerindra, Yang Masih Menganut Sistem Feodal dan Otoriter
Gerinda Anggap Ahok Durhaka (Malin Kundang)
Ahok Tengah Siapkan Surat Pengunduran Dirinya dari Gerindra

Menyikapi hal tersebut, M Taufik selaku Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta mengatakan jika nanti RUU Pilkada benar disahkan dan menjadi kebijakan negara Indonesia yang ditentang oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut, apakah Ahok berani sekalian keluar dari Indonesia ?

Pemikiran M Taufik yang saat itu berada di gedung DPRD DKI Jakarta tersebut sekaligus menantang cara berpikir Ahok yang selama ini dinilai sebagai tokoh yang memiliki pemikiran konsisten. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)