Home » News » Rencana Ahok Out Dari Gerindra, PDIP Tidak Mau Berkomentar

Rencana Ahok Out Dari Gerindra, PDIP Tidak Mau Berkomentar



Jakarta – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, jika sudah dirasa tidak sejalan maka Ahok mengancam akan keluar dari Gerindra (Baca Disini: Penyebab Ingin Hengkangnya Ahok Dari Partai Gerindra), menanggapi hal tersebut pihak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) enggan memberikan komentarnya ketika ditanya.

“Itu urusan internal partai lain. Bukan urusan saya mengomentari. Tanyakan langsung ke Pak Ahok,” tegas Tjahjo di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Rencana Ahok Out Dari Gerindra, PDIP Tidak Mau Berkomentar

Begitu juga yang disampaikan Trimedya Panjaitan, yang merupakan Ketua DPP PDIP, juga enggan memberikan komentarnya, namun semua itu dikembalikan lagi kepada pribadi Ahok. “Itu urusan rumah tangga Gerindra. Engga ikut campur, fokus saja di DKI,” ucap Trimedya.

Baca Juga :

Beliau juga masih mendukung mekanisme pemilihan kepala daerah (Pilkada) langsung, dan pihak nya sampai saat ini belum menentukan siapa yang akan dipasangkan dengan Ahok karena masih menunggu keputusan dari ketua umum PDIP yaitu Ibu Megawati Soekarno Putri. “Logika saja masa dua-duanya dari Gerindra. Tunggu keputusan Bu Mega,” tutupnya. Moch Asnan – www.sisidunia.com)