Home » Hiburan » Lagi-Lagi Marshanda Buka Soal KDRT dan Perselingkuhan Ben Kasyafani

Lagi-Lagi Marshanda Buka Soal KDRT dan Perselingkuhan Ben Kasyafani



Jakarta – Kini Marsahanda selalu muncul di setiap ada kesempatan, setelah hadirnya Marshandi di pengadilan Agama, kini Marshanda kembali muncul di layar kaca dalam tayangan ‘Show Imah’. Dalam acara tersebut Marshanda kembali membuka persoalan rumah tangganya, mulai dari KDRT hingga perselingkuhan Ben.

Lagi-Lagi Marshanda Buka Soal KDRT dan Perselingkuhan Ben Kasyafani

Pada acara yang tayang di televisi swasta, siang ini Rabu (10/9/2014). Marshanda hadir dengan memakai baju berwarna putih, dan dipadukan dengan celana hitam.

“Iya ini memang sebenarnya merupakan bukti yang selama ini aku simpan sendiri, dan sebenarnya aku nggak ingin membukanya. Tapi lama kelamaan aku merasa gimana ya, gak enak aja,” ungkapnya saat disinggung soal KDR dan perselingkuhan Ben.

“Saat di persidangan aku sudah membuka semuanya, juga dengan bukti-bukti yanga ada. Bukti memar yang pernah dilakukan Ben juga aku tunjukkan di pengadilan,” imbuhnya.

Dan menurut pengakuan Marshanda kekerasan yang dilakukan oleh Ben bukanlah yang pertama kalinya, ini sudah sering sekali terjadi saat mereka mengalami perselisihan.

“Semenjak punya anak dia pernah beberapa kali melempar celananya, hingga sabuknya itu hampir kena ke mata aku,” ungkapnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)