Home » News » Jhonny Simanjuntak : Jika Ahok Pindah Partai, PDIP Siap Terima Apa Adanya

Jhonny Simanjuntak : Jika Ahok Pindah Partai, PDIP Siap Terima Apa Adanya



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini menjadi pembicaraan utama di kalangan publik terkait dengan statement nya yang ingin mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Hal tersebut dilandasi dari wacana dukungan Partai Gerindra atas pemilihan kepala daerah yang dilakukan oleh DPRD. Wacana tersebut tampaknya membuat Ahokk menjadi kecewa atas ketidak konsistenan dari Partai Gerindra mengenai komitmen saat mengangkatnya dulu sebagai Wagub DKI Jakarta yang berdasarkan atas pilihan rakyat.

Jhonny Simanjuntak : Jika Ahok Pindah Partai, PDIP Siap Terima Apa Adanya

Seperti yang diliput oleh tim sisidunia.com di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (10/09/2014), Ketua DPRD sementara DKI Jakarta, Jhonny Simanjuntak, menuturkan bahwa PDI Perjuangan siap menerima Ahok apa adanya. Dia menambahkan bahwa Ahok dan PDI Perjuangan selama ini memiliki hubungan yang baik.

Baca juga :

 

Jhonny Simanjuntak mengatakan bahwa Ahok memiliki pandangan yang sama dengan PDI Perjuangan terkait dengan RUU Pilkada. Politisi PDIP itu juga menambahkan bahwa Ahok selama ini memang kurang memiliki sikap yang kurang bisa bikin simpatik, namun hal tersebut tak mengurangi pengabdian yang dilakukannya kepada rakyat. Oleh karena itu, Jhonnya menilai bahwa Ahok seharusnya mendapatkan apresiasi atas pengorbanan yan dilakukannya  kepada masyarakat khususnya warga DKI Jakarta. (Deva Hikmah – sisidunia.com)