Home » Sport » Jadwal Keberangkatan Timnas U-19 ke Spanyol Diundur

Jadwal Keberangkatan Timnas U-19 ke Spanyol Diundur



Jakarta – Keberangkatan rombongan Timnas U-19 ke Spanyol yang dijadwalkan pada hari ini akhirnya di batalkan, sehingga kabar tentang jadi tidak nya pasukan Garuda Muda berangkat ke Spanyol menjadi tanda tanya, namun ketika wartawan menghubungi Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan jika Timnas U-19 tetap berangkat namun diundur sampai tanggal 12 september lusa.

“Jadi, mereka (Timnas U-19) berangkat ke Spanyol, cuma diundur sampai tanggal 12. Memang mundur dari jadwal semula, karena kan laga perdana di Spanyol tanggal 16, jadi berangkat tanggal 12 akan lebih efisien waktunya,” ucap Joko saat di hubungi teman wartawan pada Selasa (10/9/2014).

Jadwal Keberangkatan Timnas U-19 ke Spanyol Diundur

“Mereka berangkat tanggal 12 jam 17:00 WIB, dibagi menjadi dua kloter dengan maskapai Qatar Airways dan KLM,” lanjutnya.

Saat di singgung klub siapa saja yang akan adu tanding dengan timnas U-19 nanti, Joko menjelaskan jika tim-tim papan atas anggota Laliga Spanyol seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid dan Valencia siap meladeni kemampuan Evan Dimas dkk.

Baca Juga:

“Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid dan Valencia menjadi lawan mereka, tapi kami belum bisa pastikan apakah melawan tim B atau tim yang levelnya di bawah itu,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)