Home » Hiburan » Berita Selebritis Terkini: Saat Disinggung Soal Bos Lambroghini, Dewi Persik Mulai Risih

Berita Selebritis Terkini: Saat Disinggung Soal Bos Lambroghini, Dewi Persik Mulai Risih



Jakarta – Kabar menikahnya Dewi Persik makin lama makin menjadi, bahkan berita ini semakin menggila. Sampai-sampai nama bos Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga disebut-sebut pria yang menikahi Dewi Persik.

Berita Selebritis Terkini: Saat Disinggung Soal Bos Lambroghini, Dewi Persik Mulai Risih

Namun sayanganya gosip bahagia itu justru membuat Dewi Persik tidak enak sendiri. Sebab Johnson secara mentah-mentah menolak berita dan gosip pernikahan dengan Dewi Persik. Namun ini tidak membuat Depe berdiam diri, Depe pun merasa bahwa berita ini serta komentar dari Johnson membuatnya makin lama makin risih.

Kenapa Depe bisa merasa begitu risih dan capek mendengar berita ini? Saat ditanyakan hal ini pada Depe, dia sama sekali tidak mau berkomentar apa-apa mengenai kabar tersebut. Depe memilih untuk diam dan seakan dia tidak terganggu dengan pemberitaan seperti itu.

Namun tidak demikian jika dilihat dari jejaring sosial Depe, disitu amarah Depe begitu meledak-ledak.

“Kalian semua tidak tahu tentang hidup saya, saya yang lebih mengenal dia selama 2 thn dalam suka maupun duka, dia gak pernah sok jadi pahlawan dan akhirnya meninggalkan saya,” itu yang ditulis Depe pada instagramnya, Selasa (9/9/2014) kemarin.

“Hapu itu foto-foto yang ada di instagram kalian, sudah tau khan kalau Johnson itu udah pnya keluarga? Jangan nyampaikan apa-apa di telinga kami, kami semua terusik!,” tulis Depe lagi.

Di instagramnya Depe juga curhat, “Entah itu pacar beneran atau pacar khayalan yang penting dia sayang dan bertanggung jawab pada saya, dan juga keluarga saya,” lajutnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)