Home » News » Ahok Ditantang Pindah Kewarganegaraan Oleh Petinggi Gerindra

Ahok Ditantang Pindah Kewarganegaraan Oleh Petinggi Gerindra



Jakarta – Trending topik hari ini perang antara Ahok vs Gerindra, rencana Ahok yang akan mengajukan surat pengunduruan diri dari keanggotaan nya di partai Gerindra, seperti yang diberitakan sebelumnya salah satu petinggi Gerindra mengganggap Ahok layaknya anak durhaka kepada ibunya (Baca Disini: Gerinda Anggap Ahok Durhaka).

Namun yang lebih mengejutkan lagi, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik menantang Ahok untuk pindah kewarganegaraan sekalian, rupanya hal tersebut berawal dari keputusan Ahok yang secara konsisten mendukung pemilihan kepala daerah dipilih langsung oleh rakyat.

Ahok di Tantang Pindah Kewarganegaraan Oleh Petinggi Gerindra

 

“Bila DPR putuskan pemilihan kepala daerah melalui DPRD, apa sikap dia (Ahok)? Itu kan jadi kebijakan negara. Sebagai warga negara, dia mau keluar enggak dari bangsa ini? Dia pindah warga negara. Mestinya begitu kalo mau ikut konsistensi berpikir,” ucap Taufik dengan nada sinis di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Seperti yang diketahui bersama, Ahok tetap mendukung pelihan kepala daerah (Pilkada) dipilih langsung oleh rakyat dan sikap itu bersebrangan dengan Partai Gerindra, bentuk keseriusan Ahok ini dibuktikan dengan pengajuan pengunduran dirinya hari ini dari Gerindra.
Baca Juga:

Ahok Mundur Dari Gerindra
Rencana Ahok Out Dari Gerindra
Penyebab Ingin Hengkangnya Ahok Dari Partai Gerindra

“Makanya saya juga akan menyiapkan surat untuk mengajukan berhenti sebagai kader Partai Gerindra. Saya lagi siapkan hari ini surat pengunduran diri untuk keluar,” tegas Ahok. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)