Home » Hiburan » Ahmad Dhani Laporkan Agency Artis ke Polda Metro Jaya

Ahmad Dhani Laporkan Agency Artis ke Polda Metro Jaya



Jakarta – Merasa tertipu, Ahmad Dhani melaporkan agency artis ke Polda Metro Jaya, sesampai kantor Polisi juri Indonesia Idol ini langsung menuju ke ruangan sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT). Isi laporan nya terkait kerja sama dengan agency Tommy Pratama yang akan mendatangkan group Band Metallica untuk mengadakan konser di Indonesia, namun akhirnya gagal dan tidak ada kelanjutan nya sampai sekarang.

Bersama investor dari Clock Works dan kuasa hukum nya, pihak Dhani sudah mencoba menempuh jalan damai (kekeluargaan) dengan pihak Tommy, hanya saja sampai saat ini belum ada titik terang nya hingga uang Dhani sebesar 836 juta dollar AS belum ada pengembalian sama sekali sebagai bentuk konvensasi gagalnya mendatangkan Metallica.

Ahmad Dhani Laporkan Agency Artis ke Polda Metro Jaya

“Metallica-nya enggak jadi datang. Saya awalnya pikir kalau saya yang megang Metallica kan keren,” tegas suami Mulan Jameela ini pada rabu (10/9/2014).

Tang yang menjadi salah satu invetor menjelaskan, uang yang dibayarkan Dhani itu merupakan DP (uang muka) atas kerja sama mendatangkan Metallica yang dibayarkan sebesar 30 persen, hingga akhirnya pihak Tommy mengatakan tidak bisa mendatangkan Metallica namun kejelasaan pengembalian uang sejak tahun 2011 belum juga kelar.

Baca Juga:

Dhani akhirnya sepakat bersama Kuasa Hukum nya untuk membawa masalah ini ke ranah hukum dan melaporkan ke Polda Merto Jaya, “Kami inginnya bisa diselesaikan secara musyawarah. Kami ikuti, awalnya diminta kembalikan dalam bentuk rupiah tapi Tommy tidak bersedia,” ucap salah satu tim kuasa hukum Ahmad Dhani dari tim Yanuar Bagus Sasmito and Partners. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)