Home » Hiburan » Sungguh Tragis, Setelah Jadi Artis Norman Kamaru Kini Jadi Penjual Bubur

Sungguh Tragis, Setelah Jadi Artis Norman Kamaru Kini Jadi Penjual Bubur



Jakarta – Roda kehidupan memang selalu berputar. Salah satu Briptu yang terkenal saat menggugah video di Youtube, Norman Kamaru, saat ini telah beralih profesi menjadi penjual bubur. Hal tersebut tentunya sangat berbeda pada tiga tahun yang lalu saat Norman sering tampil di layar televisi karena kepopulerannya dalam menyanyi sambil berjoget tentang lagu-lagu India.

Sungguh Tragis, Setelah Jadi Artis Norman Kamaru Kini Jadi Penjual Bubur

Seperti yang dilansir Liputan6.com, Selasa (09/09/2014), Norman Kamaru saat ini diketahui sedang menjual bubur sebagai bisnisnya. Hal itu tampak dalam sebuah video dengan durasi sekitar 3 menit 38 detik, Norman Kamaru pada saat itu terihat sedang meracik dagangan buburnya. Dia bersama istrinya berjualan bubur manado di salah satu daerah di Jakarta.

Dalam video tersebut juga terdapat pernyataan dari Norman Kamaru yang menyatakan penyesalannya karenaia telah keluar dari kepolisian. Seperti yang kita ketahui, 3 tahun lalu Norman Kamaru lebih memilih untuk keluar dari kepolisian dan lebih memilih untuk menekuni dunia entertainment. Namun sayang, setelah dirinya keluar dari brimob, namanya makin lama makin meredup. Dia menuturkan bahwa saat ini dirinya bersama sang istri berjuang untuk dapat memeuhi kebutuhan sehari-hari dengan berdagang bubur tersebut. (Deva Hikmah – sisidunia.com)