Home » Sport » PSSI Berencana Siapkan Stadion Alternatif Semifinal dan Final Liga ISL

PSSI Berencana Siapkan Stadion Alternatif Semifinal dan Final Liga ISL



Jakarta – Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/15 sudah memasuki babak delapan besar, namun hingga saat ini pihak PSSI belum menentukan secara pasti stion yang akan digunakan di laga semifinal dan final ISL nanti, Hanya saja ada wacana jika pihak PSSI akan menyiapkan stadion alternatif yang letaknya diluar jawa.

Untuk pilihan utama tetap tertuju pada stadion utama Gelora Bung Karno (GKB), senayan Jakarta, dan untuk stadion alternartifnya ada dua sebagai antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, kedua stadion yang dimaksutkan adalah Stadion Palaran Samarinda dan Gelora Sriwijaya, Jakabaring, hanya saja untuk menampung suporter dari 4 kontestan semifinal atau final masih kurang memadai.

PSSI Berncana Siapkan Stadion Alternatif Semifinal dan Final Liga ISL

“Namun, kami juga sampaikan venue lain sebagai antisipasi, yakni di Stadion Palaran Samarinda, dan Gelora Sriwijaya Jakabaring. Opsinya memang langsung ke luar Jawa, jika tidak di SUGBK. Kalau bermain di Pulau Jawa, ada catatan yang kami pertimbangkan. Sebab, empat kelompok suporter akan hadir. Tentu saja, pertimbangannya soal kapasitas stadion,” tegas Joko Driyono, sekjen PSSI  yang dirilis dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (9/9/2014).

Simak Juga:
Inilah Perkiraan Susunan Pemain Ceko Vs Belanda Kualifikasi EURO 2016
Hasil Pertandingan Kualifikasi EURO 2016 9 September 2014
Jadwal Siaran Sepakbola 9-14 September 2014
Marco Reus Dipastikan Absen Sebulan

“Main di luar Jawa tidak ada masalah. Terkait hal tersebut, PSSI dan Liga akan melakukan koordinasi dengan pihak berwenang di tiga Stadion tersebut,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)