Home » Hiburan » Kisah Haru Saat Pemakaman RiSe Ladies Code

Kisah Haru Saat Pemakaman RiSe Ladies Code



Seoul – Kabar duka kembali menyelimuti dunia permusikan di dunia, khususnya di Korea Selatan. kecelakaan yang menimpa girl band Ladies Code kembali memakan korban jiwa. Setelah beberapa hari menghadapi masa kritis di rumah sakit, salah satu personel Ladies Code, RiSe, akhirnya dinyatakan meninggal dunia, Sabtu 6 September 2014. Dengan demikian maka personel Ladies Code yang dinyatakan tewas menjadi dua orang, yakni EunB dan RiSe.

Kisah Haru Saat Pemakaman RiSe Ladies Code

Seperti yang dilansir AllKPop, Selasa (09/09/2014), pada saat proses pemakaman RiSe, beberapa anggota Ladies Code yang selamat tampak tak kuasa menahan tangis atas kepergian temannya itu. RiSe sendiri dimakamkan di pemakaman Korea University Anan Hospital, Seoul, korea Selatan.

Anggota Ladies Code yang selamat, Sojung, Zuny, dan Ashley, meratapi dengan penuh kesedihan saat menghadiri upacara pemakaman rekannya itu. Mereka tampak shock dan tidak percaya atas kejadian yang mereka alami dengan meninggalnya dua perssonel mereka dalam waktu yang singkat.

Meski diantara dari mereka masih menggunakan alat bantu kesehatan untuk pemulihan, ketiganya tampak semangat untuk datang di momen sedih tersebut. Mereka masih terlihat sangat lemah dari segi fisik dan mental. Kabar duka ini tampaknya juga mengandung empati dari beberapa boy band ataupun selebritis di beberapa negara. (Deva Hikmah – sisidunia.com)