Home » Sport » Inilah Perkiraan Susunan Pemain Ceko Vs Belanda Kualifikasi EURO 2016

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Ceko Vs Belanda Kualifikasi EURO 2016



Jakarta – Pada hari Rabu (10/09/2014), pukul 01.45 WIB, akan tersaji laga besar antara skuad tim nasional Republik Ceko menghadapi Belanda dalam ajang kualifikasi EURO 2016 grup A. Jalannya laga pun diprediksi berlangsung dengan sangat ketat, dimana pertandingan itu dijadwalkan disiarkan langsung oleh RCTI.

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Ceko Vs Belanda Kualifikasi EURO 2016

Skuad besutan Guus Hiddink itupun diprediksi akan berjuang dengan sangat keras agar bisa mendapat kemenangan penuh setelah dipertandingan sebelumnya pada saat menghadapi timnas Italia dalam tajuk laga persahabatan perlawanan Robin Van Persie dkk berhasil dibenamkan oleh para punggawa asuhan Antonio COnte.

Dan berdasar data sejarah lima pertemuan terakhir antara Republik Ceko dengan Belanda himpunan informasi SisiDunia, Selasa (09/09/2014), Van Persie dkk dipastikan takkan mudah merealisasikan kemenangan, dimana catatannya 2 kali raih kemenangan, 2 laga berupa kekalahan, dan 1 pertandingan berakhir sama kuat.

Perjuangan skuad tim nasional Belanda besutan pelatih Guus Hiddink yang menggantikan peran dari Louis Van Gaal pun akan terasa semakin berat karena jalannya pertandingan dilangsungkan dimarkas besar Republik Ceko, Generali Arena. Apakah Belanda mampu meraih kemenangan? Patut dinantikan pertarungannya. Adapun perkiraan susunan pemain pada laga tersebut adalah sebagai berikut.

Republik Ceko (Pelatih : Pavel Vrba)

  • Petr Cech, David Limbersky, Michal Kadlec, Pavel Kaderabek, Suchy, Milan Petrzela, Borek Dockal, Petr Jiracek, Rosicky, Darida, Vaclav Pilar

Belanda (Pelatih : Guus Hiddink)

  • Cilesse, Daley Blind, Daryl Janmaat, Indi, Stefan de Vrij, Fer, Jong, Wijnaldum, Dirk Kuyt, Depay, Robin Van Persie

(Maria Ulfa – SisiDunia.com)