Home » News » Berita Korupsi: Sri Utami Diperiksa Penyidik KPK, Karena Kasus Pemerasan

Berita Korupsi: Sri Utami Diperiksa Penyidik KPK, Karena Kasus Pemerasan



Jakarta – Satu lagi pejabat yang akan ikut diperiksa terkait kasus pemerasan yang dilakukan Jero Wacik. Kepala Bidang Pemindahatanganan, Penghapusan dan Pemanfaatan Barang Milik Negara (PPBMN) Sri Utami, juga berencana akan diperiksa oleh penyidik KPK. Kasus pemerasan yang dilakukan Jero Wacik, membuat banyak orang terlibat untuk diperiksa olek penyidik.

Berita Korupsi: Sri Utami Diperiksa Penyidik KPK, Karena Kasus Pemerasan

Hari ini Selasa (9/9/2014), Sri Utami mendatangi Gedung KPK, untuk diperiksa tentang kasus yang melibatkan Jero Wacik. Nampak sekitar pukul 17.00 WIB tadi sore, Sri Utami hadir dengan mengendarai mobil dan didalamnya terlihat ada salah satu penyidik KPK yang mendampingi.

Namun tidak berselang lama, penyidik yang lainnya datang dan langsung masuk kedalam mobil yang sudah disediakan oleh KPK. Sri Utami pun berpindah ke mobil tersebut dengan beberapa orang penyidik di dalamnya. Tetapi tidak diketahui jelas, kemana arah mobil itu melaju dan membawa Sri Utami.

Sekitar pukul 18.45 WIB, Sri kembali datang ke Gedung KPK, dan langsung masuk ke ruang pemeriksaan, tanpa memberikan keterangan apa-apa.

Baca juga:
Berita Korupsi: KPK Juga Akan Periksa Staf Khusus Presiden Daniel Sparingga, Terkait Pemerasan Jero Wacik

Sepertinya ada dugaan, bahwa Sri dibawa ke suatu tempat untuk menggeledah. Saat dikonfirmasi melalui jubir KPK, bahwa hari ini sama sekali tidak ada penggeledahan yang dilakukan oleh KPK. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)