Home » Sport » Ancelotti Ingin Kembali Datangkan Pemain Asal Jerman

Ancelotti Ingin Kembali Datangkan Pemain Asal Jerman



Madrid – Hengkangnya pesepakbola berkebangsaan Spanyol Xabi Alonso membuat pelatih kepala klub Real Madrid Carlo Ancelotti dilaporkan merasa tak terlalu yakin dengan kekuatan barisan tengah skuad besutannya. Hal tersebut sebagaimana disampaikan SkyItalia dan dilansir Marca, Selasa (09/09/2014).
Ancelotti Ingin Kembali Datangkan Pemain Asal Jerman
Meski bursa transfer pemain musim panas belum lama ini ditutup, Carlo Ancelotti dinyatakan telah mencanangkan Christoph Kramer sebagai buruan utama pada transfer bulan Januari 2015, serta sudah mempersiapkan nominal dana sebesar 15 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola asal Jerman itu.

Disampaikan pula, sosok Christoph Kramer dianggap sangat tepat dan akan efektif jika disandingkan dengan punggawa Real Madrid asal Jerman lainnya, Toni Kroos. Adapun pesepakbola berusia 23 tahun tersebut saat ini menjadi bagian kubu Borussia M’gladbach dengan status sebagai pemain pinjaman dari Bayer Leverkusen.

Sebelum mencuatnya nama gelandang bertahan Christoph Kramer, Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan punggawa andalan klub Manchester City Yaya Toure dimana pemain berusia 31 tahun tersebut dilaporkan akan diupayakan didatangkan pada bursa transfer berikutnya karena tak hanya memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya, namun juga dikarenakan telah memiliki pengalaman bermain di Laliga bersama Barcelona. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)