Home » Sport » Vidal Klaim Sudah Sembuh Total, Kabar Baik Bagi Juventini

Vidal Klaim Sudah Sembuh Total, Kabar Baik Bagi Juventini



Santa Clara – Arturo Vidal yang sempat didera cidera luput mengaku sudah pulih seratus persen, kabar ini tentunya merupakan kabar baik bagi para suporter serta klub Juventus asal kota turin Italia, kepastian sembuhnya pemain asli Chile ini terlihat saat dirinya tampil membela negaranya saat laga persahabatan melawan Meksiko yang berakhir imbang tanpa gol, dalam laga tersebut Vidal tampil penuh selama 90 menit.

“Anda bisa tenang, lutut saya sudah kembali pulih 100 persen. Sekarang saya siap terbang lagi ke Turin dan dalam laga ini, saya membuktikan bahwa saya bisa bermain di tiap pertandingan Juventus musim ini,” terang Vidal.

Vidal Klaim Sudah Sembuh Total, Kabar Baik Bagi Juventini

Vidal sendiri mengaku ingin segera bergabung bersama Juventus untuk bermain bersama rekan-rekan yang lain nya, mengingat jadwal Juve sangat padat terutama menjelang pertandingan di level Liga Champions serta liga lokal Serie A Italia.

“Saya merasa kondisi saya sangat baik. Kami punya serangkaian laga besar ke depannya: Udinese, kemudian Liga Champions (vs Malmö FF) dan setelah itu Milan,” ujar Vidal seperti dilansir Football-Italia, Senin (8/9/2014).

“Laga-laga itu akan berat, saya harus berada dalam kondisi kebugaran 100 persen. Tapi saya sudah membuktikan bahwa saya bisa bermain satu pertandingan penuh tanpa masalah,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)