Home » Sport » Prediksi Brazil vs Ekuador, Friendly Match 10 September 2014

Prediksi Brazil vs Ekuador, Friendly Match 10 September 2014



New Jersey – Digadang-gadang mampu menjuarai Piala Dunia 2014 dengan deretan pemain berkualitas yang dimilikinya, Brazil justru pulang tanpa gelar apapun. Usai takluk 1-7 dari Jerman, Brazil juga digebuk oleh Belanda 0-3 saat perebutan peringkat ke 3.
Prediksi Brazil vs Ekuador, Friendly Match 10 September 2014
Karena itulah, saat banyak tim Eropa sedang sibuk menjalani kualifikasi Euro 2016, Brazil juga memiliki agenda ujicoba untuk memantapkan tim.

Dan pada Rabu dini hari nanti (10/09/2014), pasukan tim Samba akan berujicoba dengan Ekuador. Kembalinya Dunga untuk memimpin Neymar dkk memiliki arti penting untuk mengembalikan kejayaan sepak bola ditanah Brazil.

Dunga yang pernah mengantarkan Brazil menjuarai 2007 telah memanggil sejumlah nama untuk memperkuat timnya. Salah satunya adalah Fabino.

Fabino sengaja dipanggil untuk menggantikan Maicon yang dicoret karena masalah internal. Namun dari pengakuan Gilmar Rinaldi selaku direktur teknik tim Brazil, pihaknya tidak ingin membeberkan masalah itu kepada media.

Selain Maicon, pemain lain yang dipastikan absen adalah David Luiz. Pemain PSG tersebut sedang menjalani perawatan karena cedera lutut yang didapatkan saat melawan Kolombia.

Dengan materi dan semangat yang ada ditubuh Brazil saat ini, tim asuhan Dunga tersebut di prediksi mampu mengatasi perlawanan Ekuador dengan keunggulan 1 gol. (Fauji Nur – sisidunia.com)