Home » Sport » Marco Reus Dipastikan Absen Sebulan, Usai Membela Timnas Jerman

Marco Reus Dipastikan Absen Sebulan, Usai Membela Timnas Jerman



Dortmund – Kemenangan tim nasional Jerman melawan Skotlandia dalam laga kualifikasi Euro 2016, memakan korban yakni pemain geladang serang Borussia Dortmund Marco Reus. Gelandang serang tersebut mengalami cidera ligament setelah berbenturan dengan pemain Skotlandia. Pada laga tersebut Reus harus digantikan Matthias Ginter pada permainan memasuki menit-menit akhir pertandingan. Reus harus absen selama satu bulan untuk menyembuhkan cidera yang dideritanya. pemain 25 tahun tersebut walau tidak ikut menyumbangkan gol, membantu timnya menang 2-1 atas Skotlandia yang pertandingan berlangsung di Stadion Signal Igduna Park.
Marco Reus Dipastikan Absen Sebulan, Usai Membela Timnas Jerman
Dilansir dari Goal (8/9/2014) Markkus Bruan, selaku dokter Dortmund mengatakan “memprediksi bahwa ligamen Marco Reus tertarik dan membutuhkan empat minggu untuk direhabilitasi, agar cideranya sembuh seutuhnya. Padahal sebelummnya pemain Borussia Dortmund tersebut baru saja memperkuat timnas Jerman setalah pada saat pertandingan persabahatan sebelum laga Piala Dunia juga mengalami cidera, sehingga pelatih Joechim Loew tidak mengikutsertakan dalam skuadnya yang memenangi Piala Dunia 2014 di Brazil.

Marco Reus yang menjadi incaran banyak klub diantarnya Manchester United, PSG maupun Barcelona hanya bisa melihat timnya bertanding melawan Arsenal dan Anderlecht di fase grup Liga Champions yang akan segera dimulai, selain itu Reus juga dipastikan akan melewatkan lima pertandingan klubnya Borussia Dortmund di laga bundesliga. (fauji nur – sisidunia.com)