Home » Sport » Lagi-Lagi Di Maria Beber Kepindahan Dirinya Dari Real Madrid

Lagi-Lagi Di Maria Beber Kepindahan Dirinya Dari Real Madrid



Manchester – Angel Di Maria yang sudah resmi menjadi milik Manchester United lagi-lagi membeberkan alasan mengapa dirinya memilih hengkang dari Real Madrid, hal ini rupanya sebuah jawaban yang mana presiden Los Blancos, Florentino Perez, menyatakan jika Angel Di Maria pergi dan menuju ke MU atas kemauan nya sendiri.

“Saya mendengar apa yang dia (Perez) katakan. Yang mengatakan bahwa jika ingin mendapat gaji seperti yang Cristiano (Ronaldo) peroleh, maka saya harus meraih Ballon d’Or,” tegas Di Maria, seperti dilansir Eurosport, Minggu (7/9/2014).

Lagi-Lagi Di Maria Beber Kepindahan Dirinya Dari Real Madrid

“Saya tidak pernah berkata ingin meninggalkan Madrid. Saya tidak punya niatan seperti itu. Selama Piala Dunia, saya hanya memikirkan Piala Dunia dan tidak tahu apa yang terjadi di media-media Spanyol. Apapun yang mereka katakan, yang jelas mereka dapat 75 juta Euro yang mana sangat bagus untuk ekonomi Real Madrid,” Tutur Di Maria.

Pemain asli Argentina ini juga menambahkan, pada saat dirinya membela tim tango di piala dunia Brasil 2014 lalu pihak Real Madrid menghubungi dirinya untuk tidak bermain pada final piala dunia.

“Ketika saya mendapat surat tersebut, saya merobeknya. Saya tidak berbicara dengan siapapun di klub. Saya tidak peduli. Akhirnya, (Alejandro) Sabella membuat keputusan dan itu semua demi kebaikan (pemulihan cedera),” tutupnya. (Moch ASnan – www.sisidunia.com)