Home » Sport » Jelang Swiss vs Inggris, Jordan Henderson Cedera Saat Latihan

Jelang Swiss vs Inggris, Jordan Henderson Cedera Saat Latihan



Jakarta – Timnas Inggris menghadapi masalah jelang lawatannya ke markas Inggris. Pasalnya, gelandang andalan mereka, Jordan Henderson, mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan.
Jelang Swiss vs Inggris, Jordan Henderson Cedera Saat Latihan
Seperti yang dilansir dari Guardian, Senin (08/09/2014), gelandang asal Liverpool tersebut mengalami cedera pada engkel kaki ketika ingin menghindari tekel saat sesi latihan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi seberapa parah cedera yang didapatkan oleh Henderson. Dan jika keadaannya tidak memungkinkan, terpaksa pemain berusia 24 tahun tersebut hanya bisa menonton dari tepi lapangan.

Kehadiran Henderson memang sangat diandalkan oleh lini tengah Inggris. Bersama dengan Jack Wilshere, kita seperti melihat duet Gerrard dan Lampard dimasa lampau.

Baca Juga : Prediksi Swiss vs Inggris, Menguji Kreatifitas Jack Wilshere Dan Jordan Henderson

Sebelum ini, Inggris sudah kehilangan Daniel Sturridge karena cedera paha. Tentu saja ini akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi pelatih untuk menyiapkan tandem yang cocok bagi Rooney di lini depan.

Pertandingan antara Swiss vs Inggris pada laga perdana kualifikasi Euro 2016 grup E akan berlangsung di St Jakob Park, Selasa (9/9/2014) dinihari WIB. (Fauji Nur – sisidunia.com)