Home » Sport » Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2016 Tanggal 7-8 September 2014

Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2016 Tanggal 7-8 September 2014



Jakarta – Laga perdana yang dilakoni oleh beberapa negara di benua Eropa pada kualifikasi EURO 2016 Prancis telah menghasilkan sebuah kejutan dengan kekalahan yang diderita Portugal oleh Albania 0-1 di hadapan pendukungnya. Selain itu, terdapat pula skor besar yang terjadi pada kualifikasi EURO kemarin setelah Gibraltar dipermak oleh Polandia dengan skor 0-7 dimana Lewandowski mampu mencetak Quat-trick (4 gol).

Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2016 Tanggal 7-8 September 2014

Seperti yang dilansir oleh Livescore, Senin (08/09/2014), dari 8 partai yang digelar, hanya dua tim tuan rumah yang mampu menang atas lawannya, yakni Jerman dan Denmark. Namun, kemenangan keduanya dilalui dengan cukup sulit karena perlawanan yang alot yang diberikan oleh tim tamu. Sebut saja Denmark yang harus ketinggalan terlebih dahulu sebelum akhirnya dapat melakukan comeback untuk memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Di pertandingan lain, Jerman juga menorehkan skor serupa saat meladeni perlawanan dari Skotlandia. Dua gol jerman sendiri lahir berkat aksi dari Thoms Muller.

Baca juga :

Hasil Kualifikasi EURO : Jerman vs Skotlandia 2-1, Awal Mulus Bagi Tim Panser
Kualifikasi EURO 2016 : Hasil Portugal vs Albania 0-1, Nani dkk Takluk di Kandang

Kejutan yang terjadi terdapat di partai antara Portugal vs Albania dan Yunani vs Romania dimana masing-masing tuan rumah menelan kekalahan yang sama dengan skor 0-1. Tidak tampilnya Cristiano Ronaldo tampaknya sangat berpengaruh terhadap penampilan dari Portugal. Selama 90 menit pertandingan, tak tampak serangan-serangan yang membahayakan bagi gawang Albania, dan cenderung lebih bertarung di lini tengah. Dengan kekalahan tersebut, maka hal tersebut menjadikan hasil yang buruk bagi tim Portugal seteah pada Piala Dunia yang lalu juga meraih hasil yang mengecewakan usai tak mampu lolos dari fase grup.

Inilah hasil lengkap kualifikasi EURO 2016 tanggal 7-8 September 2014 :

Group D
Georgia vs Irlandia: 1 – 2
Jerman vs Skotlandia: 2 – 1
Gibraltar vs Polandia: 0 – 7

Group F
Hungaria vs Irlandia Utara: 1 – 2
Kepulauan Faroe vs Finlandia: 1 – 3
Greece vs Romania: 0 – 1

Group I
Denmark vs Armenia: 2 – 1
Portugal vs Albania: 0 – 1

 

(Deva Hikmah – sisidunia.com)