Home » News » Info CPNS 2014 : 4 Instansi Ini Sudah Resmi Ditutup Pendaftarannya

Info CPNS 2014 : 4 Instansi Ini Sudah Resmi Ditutup Pendaftarannya



Jakarta – Proses pendaftaran online CPNS 2014 telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu dimana tiap-tiap instansi pemerintah memiliki batas waktu berbeda sesuai jadwal pembukaannya. Dan hari ini, 4 instansi dinyatakan telah resmi ditutup bagi masyarakat luas yang ingin mendaftarkan diri.
Info CPNS 2014 4 Instansi Ini Sudah Resmi Ditutup Pendaftarannya
Disampaikan langsung pihak penyelenggara terkait melalui akun twitter resmi @panselnas, Senin (08/09/2014), dengan pernyataan, “4 instansi pendaftaran resmi ditutup hari ini.”  Ke 4 instansi pemerintah tersebut menutup proses pendaftaran setelah membuka prosesi daftar selama kurun waktu 2 minggu.

Adapun ke 4 instansi pemerintah yang pada hari ini sudah resmi ditutup proses pendaftarannya antara lain Bakorkamla (Badan Koordinasi Keamanan Laut), BIG (Badan Informasi Geospasial), Kemenkeu (Kementerian Keuangan), dan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah).

Ke 4 instansi itu telah mulai membuka proses pendaftaran terhitung sejak 24 Agustus 2014 sehingga sesuai tetapan pembukaan 2 minggu, maka kini 4 instansi pemerintah terkait sudah resmi ditutup. Adapun Kementerian Keuangan termasuk kedalam instansi yang membuka perekrutan paling banyak pada CPNS 2014 dengan jumlah 9000 calon pegawai.

Meskipun ke 4 instansi tersebut telah resmi ditutup, namun masih banyak instansi pemerintah lain yang masih membuka proses pendaftaran CPNS 2014 dimana hal itu terjadi karena pembukaan masing-masing instansi pada perekrutan pegawai negeri sipil untuk tahun ini tidak berlangsung secara serentak. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)