Home » News » Data Pemilik Akun @kemalsept Mulai Diketahui Pihak Kepolisian

Data Pemilik Akun @kemalsept Mulai Diketahui Pihak Kepolisian



Jakarta – Beberapa waktu sebelumnya dunia maya sempat kembali dihebohkan dengan kemunculan kata-kata bernada tak patut ditiru dimana setelah Florence Sihombing, kini giliran pemilik twitter dengan akun @kemalsept yang melontarkan perkataan tidak terpuji dimana akun milik Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung turut dicatut.

Data Pemilik Akun @kemalsept Mulai Diketahui Pihak Kepolisian

Credit Photo : Twitter

Dan kini, setelah beberapa waktu berlalu, pihak kepolisian Bandung melalui AKBP Nugroho Arianto selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, Senin (08/09/2014), menyatakan telah mendapatkan data-data penting pemilik akun @kemalsept yang terkini diketahui sudah tidak lagi aktif itu.

Namun demikian, AKBP Nugroho Arianto masih belum bersedia mengungkap data identitas pemilik akun @kemalsept hasil perolehannya sementara ini, dan menyatakan masih tetap akan menunggu penelusuran lebih lanjut dari tim khusus yang terdiri atas para ahli Informasi Teknologi (IT) serta penyidik.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung tersebut mengatakan pihaknya akan mengungkapkan secara detail apabila hasil temuannya sudah benar-benar lengkap. Dan apabila nantinya pemilik akun twitter @kemalsept telah diamankan kepolisian terkait, pelaku dihadapkan pada Undang-undang Infomasi Teknologi Elektronik. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)