Home » Sport » Benitez Ternyata Pernah Dua Kali Menolak Melatih Real Madrid

Benitez Ternyata Pernah Dua Kali Menolak Melatih Real Madrid



Jakarta – Rafael Benitez memang tergolong pelatih luar biasa terutama pada saat menangani salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris ‘The Reds’ Liverpool yang berhasil dibawanya merengkuh gelar juara bergengsi Liga Champions ditahun 2005, Piala FA, Piala Super, serta Community Shield.
Benitez Ternyata Pernah Dua Kali Menolak Melatih Real Madrid
Dan ternyata, pria berkebangsaan Spanyol berusia 54 tahun tersebut pernah mendapatkan tawaran untuk melatih klub raksasa Laliga Real Madrid sebanyak dua kali dengan hasil akhir ditolak oleh Rafael Benitez. Hal ini diungkapkan Manuel Garcia Quilon yang merupakan agennya, Soccerway, Senin (08/09/2014).

Pada keterangannya, Manuel Garcia Quilon mengungkapkan sejatinya Rafael Benitez selama dua tahun secara berturut-turut mendapatkan kesempatan untuk melatih klub ternama peserta Laliga Spanyol Real Madrid dengan durasi kontrak yang ditawarkan pada saat itu berjangka waktu hingga lima tahun kedepan.

Bahkan Florentino Perez dinyatakan oleh Quilon sampai terbang langsung ke Inggris menggunakan jet pribadinya agar Rafael Benitez bersedia menerima pinangan Real Madrid namun akhirnya semua upaya gagal karena Montse yang merupakan istri dari pelatih berusia 54 tahun itu tidak bersedia ikuti suaminya ke Madrid. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)