Home » Gaya Hidup » Wedding Dress Studio, Aplikasi Gaun Pernikahan Yang Dapat Dibagikan Melalui Sosial Media

Wedding Dress Studio, Aplikasi Gaun Pernikahan Yang Dapat Dibagikan Melalui Sosial Media



London – Gaun pernikahan merupakan suatu yang penting bagi para calon mempelai yang akan melangsungkan acara menikah. Terutama para wanita menganggap sesuatu sangat penting mengenai hal tersebut. Salah satu teknologi yang dikembangkan oleh produsen Aplle melalui aplikasi iPad dapat membantu dalam menentukan gaun pernikahan seperti apa yang ingin dipakai saat pernikahan nantinya. Wedding Dress Studio merupakan aplikasi besutan Apple yang diperuntukan penggunanya untuk melihat foto dirinya dalam berbagai gaun parnikahan. Dilansir dari Daily Mail, Minggu (7/9/2014) ada sebanyak 300 model pakaian yang bisa dipilih.
Wedding Dress Studio, Aplikasi Gaun Pernikahan Yang Dapat Dibagikan Melalui Sosial Media
Dalam menggunakan aplikasi tersebut, pengguna diharuskan mengunggah foto full body ke aplikasi Wedding Dress Studio yang bisa diunduh secara gratis. Setelah mengunggah foto, penggunanya dapat langsung memilih gaun-gaun pengantin dengan berbagai pilihan siluet, kerah, bahan, aksen dan warna untuk dikenakan pada foto tersebut. Model-model pakaian pengantin yang ada di aplikasi ini disesuaikan dengan model yang sedang menjadi trend. Hillary Sica pembuat aplikasi tersebut mengatakan bahwa ia ingin membuat kegiatan dalam menentukan gaun pernikahan menjadi menyenangkan dan mudah.

Hillary juga menjelaskan aplikasi Wedding Dress Studio menggunakan fabric remapping. Teknologi ini memungkinkan foto gaun pengantin yang dikenakan pada foto tubuh pengguna akan tampak sesuai dengan kenyataan bagaimana gaun berbahan tertentu digunakan. Foto pengguna saat mengenakan gaun pernikahan terpilih dapat dibagikan melalui sosial media. (fauji nur – sisidunia.com)