Home » Hiburan » Tabula Rasa, Film Menarik Bertemakan Kuliner

Tabula Rasa, Film Menarik Bertemakan Kuliner



Jakarta – Sebuah film unik dan menarik tidak lama lagi akan segera tayang dilayar bioskop dengan judul Tabula Rasa, tepatnya pada 25 September 2014. Kemunculannya memang tergolong unik karena memiliki tema lain dari biasanya, yaitu kuliner, namun didalamnya dipastikan tak hanya menyajikan hal terkait kuliner.
Tabula Rasa, Film Menarik Bertemakan Kuliner
Sebagaimana himpunan informasi tim SisiDunia pada laman TabulaRasaFilm, Minggu (07/09/2014), film berjudul Tabula Rasa itu diproduseri oleh Sheila Timothy yang tak lain merupakan kakak dari artis ternama Marsha Timothy dengan Adriyanto Dewo sebagai sutradaranya. Nama Vino G Bastian pun turut menghiasi kru film tersebut.

Sekilas mengenai film Tabula Rasa, jalannya cerita pada film bertemakan kuliner ini mengedepankan sosok Hans, seorang pemuda asal Serui Papua, yang dibintangi Jimmy Kobogau (anggota Basarnas pada dunia nyata). Hans memiliki impian untuk menjadi seorang pesepakbola profesional namun asa sempat pupus karena suatu peristiwa.

Ditengah kebimbangan akan nasibnya, Hans bertemu seorang pemilik rumah makan Padang bernama Mak yang diperankan Dewi Irawan. Berbagai konflik terjadi didalamnya hingga akhirnya makanan menjadi pemersatu dan membuat pemuda asal Serui, Papua, itu kembali mendapatkan semangat hidup serta mimpinya.

Menilik sekilas dari alur ceritanya tentu sangat menarik untuk dinantikan bagaimana jalan cerita secara keseluruhan dengan makanan dapat dijadikan sebagai pemersatu masyarakat Indonesia, serta mampu kembali menghidupkan semangat hidup seseorang dimana film tabula rasa bertemakan kuliner itu juga dinyatakan memiliki banyak pesan positif. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)