Home » Sport » Sinyal Kepindahan Strootman Mulai Menemukan Titik Terang

Sinyal Kepindahan Strootman Mulai Menemukan Titik Terang



Roma – Bererapa hari ini kabar kepindahan Kevin Strootman dari As Roma menuju klub raksasa asal Inggris Manchester United makin santer saja, namun kabar ini sudah mulai menemui titik terang seiring yang bersangkutan berganti agen.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, pada Sabtu (6/9/2014), Strootman yang merupakan pemain asli bersarah Belanda memutuskan kerja sama dengan Agen nya Dekker dan memilih memulai kerja sama dengan SEG atau Sport Entertainment Group, hal ini yang membuat spekulasi bermunculan.

Sinyal Kepindahan Strootman Mulai Menemukan Titik Terang

Seperti yang kita ketahui bersama, SEG yang berhasil memuluskan langkah kepindahan Robin van Persie dari Arsenal menuju Old Trafford, apalagi Louis Van Gaal pelatih Setan Merah merupakan sosok pelatih yang paling getol untuk membawa Strootman untuk menjadi bagian skuad nya.

Baca Juga:
Steven Gerrard Pertegas Target Utama Liverpool
Hasil Kualifikasi F1 GP Italia
Nani Mengaku Senang Tinggalkan Manchester United

Kabarnya pihak manajamene menyetujui rencana Van Gaal untuk menggaet pemain As Roma tersebut, untuk itu dana segar sebesar 25 juta Pounds dipersiapkan, harga tersebut sudah dianggap sebagai harga yang pantas untuk pemain sekelas Strootman. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)