Home » Sport » Prediksi Swiss vs Inggris, Menguji Kreatifitas Jack Wilshere Dan Jordan Henderson

Prediksi Swiss vs Inggris, Menguji Kreatifitas Jack Wilshere Dan Jordan Henderson



Jakarta – Inggris boleh dibilang memiliki Liga yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun ketika berbicara mengenai timnas, beberapa tahun terakhir ini tidak ada prestasi yang bisa dibanggakan. Rooney dkk bahkan gagal total di Piala Dunia 2014 yang lalu.
Prediksi Inggris vs Swiss, Menguji Kreatifitas Jack Wilshere Dan Jordan Henderson
Sepeninggal Steven Gerrard karena memutuskan untuk pensiun, maka lini tengah The Three Lions akan bergantung kepada kreatifitas Jack Wilshere Dan Jordan Henderson. Sedangkan lini depan, Rooney akan didampingi oleh salah satu dari Danny Welbeck atau Dani Sturridge.

Jordan Henderson sempat tampil memukau bersama dengan klubnya Liverpool. Ia mencetak 2 assist dari 3 penampilannya bersama The Reds. Namun semua itu harus diuji karena Swiss yang akan mereka hadapi nanti memiliki palang pintu yang kuat.

Sementara itu, Swiss yang bertindak sebagai tuan rumah setelah menggeser pelatih mereka Ottmar Hitzfeld ke Vladimir Pletcovic juga patut untuk diuji kemampuannya. Walaupun kemampuan Xherdan Shaqiri dan Admir Mehmedi adalah diatas rata2 pemain lainnya.

Laga kualifikasi Euro 2016 grup E yang mempertemukan Inggris vs Swiss ini akan dilangsungkan pada hari Selasa, 9 September 2014, pukul 01.45 WIB, di St. Jakob-Park, Basel. (Fauji Nur – sisidunia.com)