Home » Sport » Prediksi Norwegia vs Italia, Lanjutkan Tren Positif Conte

Prediksi Norwegia vs Italia, Lanjutkan Tren Positif Conte



Jakarta – Tren positif yang ditunjukkan oleh Italia saat menggulung Belanda 2-0 dalam pertandingan terakhirnya memunculkan asa baru bahwa Italia mulai berbenah diri usai babak belur di Piala Dunia 2014 yang lalu.
Prediksi Norwegia vs Italia, Lajutkan Tren Positif Conte
Walaupun tidak diperkuat oleh Mario Balotelli, namun anak asuh Conte ini justru menghadirkan permainan yang kolektif dengan serangan yang bervariasi dari lini tengah mereka.

Namun Norwegia sebenarnya juga bukan lawan yang mudah bagi Italia. Saat berhadapan dengan Inggris dipertandingan terakhirnya, anak asuh Per-Mathias Høgmo mampu merepotkan barisan pertahanan Inggris dengan serangan balik yang dibangunnya walaupun akhirnya harus menyerah dengan skor 1-0.

Jika melihat sejarah pertemuan terakhir Italia vs Norwegia, De Rossi dkk tidak bisa dianggap superior. Karena dari 3 pertemuan, Italia menang 1 kali, seri satu kali dan kalah 1 kali. Ini berarti Norwegia bisa menjadi ancaman serius untuk menghadang Italia dalam meraih poin penuh.

Pertandingan kualifikasi Euro 2016 grup H antara Norwegia vs Italia ini akan dilangsungkan di Stadium Ullevaal (Oslo), Norwegia pada hari Rabu, 10 September 2014 pukul 01.45 WIB.

Baca Juga :
Prediksi Swiss vs Inggris, Menguji Kreatifitas Jack Wilshere Dan Jordan Henderson
Jadwal Kualifikasi EURO dan Prediksi Spanyol vs Macedonia 9 September 2014
Prediksi Portugal vs Albania, Ujian Awal Bagi Samba Eropa

Berikut adalah data pertemuan terakhir Norwegia vs Italia

05/06/2005 : Norwegia – Italia : 0 – 0
05/09/2004 : Italia – Norwegia : 2 – 1
03/06/2000 : Norwegia – Italia : 1 – 0

(Fauji Nur – sisidunia.com)