Home » Sport » Kemungkinan Pertarungan Pacquiao-Mayweather Terealisasi Tahun Depan

Kemungkinan Pertarungan Pacquiao-Mayweather Terealisasi Tahun Depan



New York – Petinju Manny ‘Pacman’ Pacquiao dan Floyd ‘Pretty Boy’ Mayweather Junior saat ini tercatat sebagai petinju terbaik, karena itu tidak heran jika banyak pihak yang menyuarakan untuk mempertemukan kedua nya dan diprediksi akan menjadi pusat perhatian pecinta tinju dunia.

Hal itu bisa saja terwujud, pasalnya Pacquiao akan mencoba merealisasikan keinginan kebanyakan suara tersebut, promotor Pacquiao, Bob Arum, dan juga perwakilan Mayweather sedang melakukan negosiasi tentang pertandingan keduanya.

Kemungkinan Pertarungan Pacquiao-Mayweather Terealisasi Tahun Depan

“Sedang ada negosiasi serius dengan kubu Mayweather dan juga promotor saya. Kemungkinan bertanding mungkin baru tahun depan,” kata Pacquiao singkat, seperti diwartakan Mirror, Sabtu (6/9/2014).

Hal itu juga dibenarkan oleh pihak Arum, pertarungan tinju dunia antara Mayweather dan Pacquiao akan segera terwujud dalam waktu dekat ini keinginan semua pihak akan terealisasi.

Simak Juga:
Sinyal Kepindahan Strootman Mulai Menemukan Titik Terang
Steven Gerrard Pertegas Target Utama Liverpool
Hasil Kualifikasi F1 GP Italia

“Saluran-salura televisi ingin pertarung ini terjadi. Semua indikasi menunjukkan pertarungan pertama akan dilangsungkan tahun depan. Juara kedua akan mendapatkan uang yang berbeda, karena pemenang akan mengklaim persentase yang lebih tinggi. Namun karena kedua petarung ingin menang, maka dorongan ekstra akan diberikan,” tutur Arum.