Home » Sport » Joe Hart : Yang Penting Inggris Menang

Joe Hart : Yang Penting Inggris Menang



Inggris – Sejak kegagalan Timnas Inggris di piala dunia lalu membuat semua punggawa serta offcial bertekad untuk bangkit dan mendapatkan trofi bergengsi diajang piala eropa Prancis 2016, namun dipenampilan perdana nya pasukan Roy Hodgson hanya mampu menang tipis 1 gol saat bersua Norwegia pada rabu lalu di laga persahabatan, itupun melalui titik putih penalti sehingga banyak masih meragukan penampilan Inggris menjelang mengahadapi Swiss di laga kualifikasi piala eropa.

Joe Hart : Yang Penting Inggris Menang

Joe Hart yang dipercaya sebagai penjaga gawang Timnas Inggris beranggapan lain, menurutnya saat bertandang ke Swiss besok malam, para punggawa Inggris akan lebih baik dari sebelumnya bahkan dia berdalih yang penting tim menang meskipun itu skor serta lahir gol nya dari mana.

“Kami mampu mendominasi pertandingan dan menciptakan beberapa peluang saat menghadapi Norwegia. Kami berupaya mencetak gol tambahan. Tapi pada akhirnya skor tetap tidak berubah,” tegas Hart seperti dilansir Mirror Football pada minggu (7/9/2014).

Baca Juga:
Prediksi Norwegia vs Italia
Prediksi Swiss vs Inggris
Pertarungan Pacquiao-Mayweather Terealisasi Tahun Depan

“Yang terpenting kami bisa menang. Hal ini dapat meningkatkan semangat para pemain guna melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Swiss,” tutup Hart. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)