Home » Techno » Harga Sony Xperia C Dual Sim Baru dan Bekas September 2014

Harga Sony Xperia C Dual Sim Baru dan Bekas September 2014



Jakarta – Bagi anda yang  mencari perangkat smartphone dual sim besutan dari Sony mungkin tidak slah jiak memilih Sony Xperia C Dual Sim. Pasalnya ponsel ini menawarkan bebarapa fitur unggulan serta spesifikasi yang mumpuni.

Harga Sony Xperia C Dual Sim Baru dan Bekas September 2014

Performa smartphone ini didukung dengan Prosesor Quad Core yang memilki kecepatan clock sampai 1.2 GHz. Dikolaborasikan dengan memori RAM 1 GB menjadikan dapur pacu Sony Xperia C Dual Sim tidak bisa diragukan lagi performanya.

Sedangkan dalam sektor kapasitas penyimpanan, Smartphone buatan Sony ini menyediakan ruang 4 GB untuk memori internal dan apabila masih kurang disediakan pula slot microSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai dokumen, aplikasi dan game kesukaan.

Sony Xperia C Dual Sim mengusung layar dengan bentang 5 inci  yang memilki resolusi 540 x 960 piksel serta dikolaborasikan dengan teknologi TFT capcitive touchscreen, fitur layar sentuh yang siap untuk membantu aktifitas anda.

Turut tak ketinggalan kamera dengan kualitas bagus disisipkan pada Sony Xperia C Dual Sim ini. Kamera utama disediakan 8 MP yang dilengkapi dengan autofucus, Geo tagging, touch focus, LED flesh, HDR, face and smile detection dan Video 1080p.

Untuk harganya sendiri, Sony Xperia C Dual Sim per 7 September 2014 adalah Rp 2,8 juta untuk harga baru. Sedangkan untuk harga bekasnya adalah Rp 2,35 juta. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)