Home » Hiburan » Film Terbaru Indonesia : ā€˜Unlimited Loveā€™ Yang Syuting Siap Tayang November

Film Terbaru Indonesia : ā€˜Unlimited Loveā€™ Yang Syuting Siap Tayang November



Jakarta –Ā Andika dan Widya merupakan sepasang suami istri muda yang memiliki satu orang anak berumur 5 tahun. Karunia adalah nama anaknya, merekapun hidup bahagia sebagai keluarga kecil serta bertempat tinggal dirumah sederhana.

Film Terbaru Indonesia : ā€˜Unlimited Loveā€™ Yang Syuting Siap Tayang November

Keluarga bahagia tersebut tak disangka-sangka dikagetkan dengan kehadiran Prasetyo, mantan pacar dari Widya ketika waktu masih di bangku sekolah dulu. Uniknya, Widya, Andi dan Prasetyo merupakan tiga orang teman dekat semenjak di SMU hingga sudah lulus sekolah.

Datangnya Prasetyo yang tiba-tiba, sebelumnya ia telah menghilang dan kabar yang beredar adanya isu penyakit yang dibawanya. Lantas Bagaimana keadaan keluarga Andika serta widya? Apakah kesemuanya ini ada hubunganya dengan anak semata wayang mereka?

Itulah sepenggal dari sinopsis film terbaru besutan rumah produksi INTIKOM Production. Judul film tersebut adalah ā€˜Unlimited Loveā€™ yang disutradarai oleh Haryanto Corakh.

Selain ceritanya yang apik, ada moment yang menarik dari dalam film tersebut dalam pengambilan proses syutingnya di Belanda. Butuh perjuangan dan tantangan yang ekstra selama 10 hari di Negeri OrangeĀ  itu.

ā€˜Unlimited Loveā€™ dimainkan oleh aktor-aktor kondang Tanah Air. Widya di perankan oleh Prisia Nasution, sedangkan untuk Andika dimainkan oleh Restu Sinaga dan Prasetyo sendiri dimainkan oleh Dallas Pratama,

Film dengan durasi 100 menit ini rencananya akan rilis pada November mendatang. Pemutaranya sendiri dijadwalkan tidak hanya di Indonesia namun juga di Belanda.(Flyy Prasetya – sisidunia.com)