Home » News » Berita Jokowi Hari Ini: Tanggapan Jokowi Mengenai Kritikan SBY Kepada Tim Transisi

Berita Jokowi Hari Ini: Tanggapan Jokowi Mengenai Kritikan SBY Kepada Tim Transisi



Jakarta – Presiden terpilih Joko Widodo akhirnya mendengar juga kritikan yang dilontarkan Presiden SBY pada tim transisi. Namun menurut Jokowi, tim transisi yang akan mengadakan koordinasi dengan para menteri selalu mengantongi surat ijin terlebih dahulu.

Berita Jokowi Hari Ini: Tanggapan Jokowi Mengenai Kritikan SBY Kepada Tim Transisi

“Sepengetahuan saya tiap tim transisi yang akan berkunjung selalu bawa surat yang sudah saya tanda tangani, coba saja tanya ke Kemenko,” kata Jokowi yang berada di Hotel The Dharmawangsa, dalam acara silahturahmi FPDIP DPR, Minggu (7/9/2014).

Jokowi menganggap anak buahnya dalam tim tansisi mempunyai semangat yang tinggi, namun Jokowi berterima kasih atas kritikan yang diberikan oleh SBY.

“Tim transisi kita ini terlalu semangat, jadi kalau memang ada terlalu bersemangat dan buru-buru yang diingatkan saja,” ungkapnya.

Disini Jokowi juga ingin memberikan penegasan, bahwa jika sampai ada tim transisi yang bergerak sendiri, sudah pasti itu tidak resmi.

Baca juga:
Berita Politik Terkini: Pemerintah Diharap Segera Mengungkap Oknum Gadungan Tim Transisi

“Sepertinya nggak mungkin, bisa saja itu bukan dari tim transisi,” jelasnya sambil berlalu meninggalkan kerumunan para wartawan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)