Home » Hiburan » Video Klip The Changcuters Masuk 3 Besar ‘SPROCKETS International Music Video Festival’

Video Klip The Changcuters Masuk 3 Besar ‘SPROCKETS International Music Video Festival’



Jakarta – The Changcuters kini sukses menancapkan namanya pada 3 besar dalam kompetisi berkelas dunia. Video klipnya yang berjudul ‘Akhirnya Indah’ berhasil masuk di 3 besar ‘SPROCKETS International Music Video Festival’.

Video Klip The Changcuters Masuk 3 Besar 'SPROCKETS International Music Video Festival’

Dalam penghargaan itu Tria Cs berebut dengan bebrapa band kelas atas dari seluruh dunia. Unggul dari beberapa ribu video klip lainya, video klip ‘Akhirnya Indah’ berhasil merambah 3 besar di ajang penghargaan itu.

The Changcuters pun sebenarnya tidak mengira video klip mereka mampu bersaing dengan para kompetitor video klip dari seluruh dunia. video klip ‘Akhirnya Indah’ sendiri dibuat di Singapura dan digarap hanya dalam waktu satu minggu.

‘Akhirnya Indah’ merupakan bagian dari album yang ke lima dari The Changcuters bertajuk ‘Visualis’. Album tersebut dirilis akhir tahun lalu. Video klip yang berdurasi 3,37 menit tersebut mengusung ‘stop-motion’ menjadi konsepnya.

Lagunya senderi menceritakan Tria, Alda, Qibil, Dipa dan Erick untuk menggapai cita-citanya yang ingin menjadi orang yang sukses. Untuk kali ini, unsur komedi terletak di ‘dialog box’ nya. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)