Home » Sport » Steven Gerrard Pertegas Target Utama Liverpool

Steven Gerrard Pertegas Target Utama Liverpool



Liverpool – Gelandang tengah berkebangsaan Inggris yang merupakan kapten tim dari klub Liverpool mempertegas target ‘The Reds’ pada musim ini. Pesepakbola berusia 34 tahun itu mengatakan tujuan paling utama dimusim 2014-2015 adalah mengakhiri puasa gelar merengkuh trofi juara Liga Premier Inggris.
Steven Gerrard Pertegas Target Utama Liverpool
Namun demikian Steven Gerrard menegaskan berbagai gelar bergengsi lainnya juga tetap diburu kubu ‘The Reds’ akan tetapi target paling utama meraih trofi juara Liga Premier Inggris musim 2014-2015. “Aturan di Liverpool cukup jelas, mencoba memenangkan setiap kompetisi yang diikuti,” lansiran SkySports, Kamis (06/09/2014).

Punggawa andalan Liverpool dilini tengah itupun meyakini hal tersebut akan terwujud karena masih ada waktu untuk melakukan sejumlah perbaikan, serta pada musim ini skuad ‘The Reds’ dianggapnya memiliki banyak pemain bagus dengan dikomandoi pelatih yang sudah berada di Anfield selama dua tahun Brendan Rodgers.

Selain menyatakan klub naungannya saat ini, Liverpool, akan mampu bersaing secara serius meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2014-2015, Steven Gerrard pun memuji kepiawaian Brendan Rodgers sebagai pelatih yang pintar dan mampu bereaksi cepat terhadap berbagai situasi didalam klub ‘The Reds’.

“Dia sangat pintar, bereaksi terhadap situasi, mengubah banyak hal menjadi lebih baik, melihat masalah dan menyesuaikan hal yang sangat cepat,” tandasnya seraya mengatakan hal itulah yang membuat dirinya semakin merasa yakin pada musim ini Liverpool akan berhasil mendapatkan gelar juara mengingat Stevie telah bekerjasama dengan Rodgers selama dua musim. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)