Home » Sport » Prediksi Portugal vs Albania, Ujian Awal Bagi Samba Eropa

Prediksi Portugal vs Albania, Ujian Awal Bagi Samba Eropa



Jakarta – Gagal total di Piala Dunia 2014 yang lalu dan harus angkat koper lebih awal membuat Portugal ingin berbenah diri di Euro 2016. Karena itulah laga melawan Albania nanti (08/09/2014) menjadi ujian awal bagi “Samba Eropa.”
Prediksi Portugal vs Albania, Ujian Awal Bagi Samba Eropa
Bermain didepan pendukungnya sendiri dan didukung oleh sejumlah pemain berkualitas adalah modal berharga bagi pelatih Paulo Bento untuk meraih kemenangan perdana di pertandingan kualifikasi Euro 2016 grup I.

Yang menjadi catatan nanti adalah sang superstar, Cristiano Ronaldo dipastikan absen terlebih dahulu karena terkendala fisik yang belum fit 100 persen. Untuk itu pelatih kemungkinan akan menunjuk Nani sebagai penusuk jantung pertahanan Albania.

Sementara itu, tim tamu yang datang dengan catatan yang kurang baik diprediksi akan bermain lebih kedalam. Karena hal itulah cara yang paling efektif agar tidak kebobolan terlalu banyak oleh penyerang Portugal.

Dan jika Albania mau bermain lebih sabar dan disiplin, bukan tidak mungkin jika nanti bisa memaksa Portugal bermain seri seperti yang pernah mereka lakukan pada Oktober 2008 yang lalu.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Portugal vs Albania

Baca Juga : Prediksi Jerman vs Skotlandia, Waspadai Tim Tamu

Portugal : Beto – Pepe – Bruno Alves – JoΓ£o Pereira – Nani – Miguel Veloso – JoΓ£o Moutinho – Ruben Amorim – William – Cristiano Ronaldo – Γ‰der.

Albania : E. Berisha – M. Mavraj – A. Lila – E. Hysaj – F. Aliti – V. Rama – A. Abrashi – E. Vila – S. Lilaj – A. Vajushi – E. Kapllani. (Fauji Nur – sisidunia.com)