Home » Sport » Prediksi Jerman vs Skotlandia, Waspadai Tim Tamu

Prediksi Jerman vs Skotlandia, Waspadai Tim Tamu



Jakarta – Jerman yang tergabung di grup D akan mengawali kualifikasi Euro 2016 dengan menjamu Skotlandia. Hasil kurang menyenangkan saat takluk ditangan Argentina pada pertandingan persahabatan yang lalu (04/09/2014) harus menjadi catatan tersendiri bagi Joachim Low.
Prediksi Jerman vs Skotlandia, Waspadai Tim Tamu
Diatas kertas, tim Panser Jerman dengan materi pemain yang dimiliki seharusnya bisa dengan mudah mengakhiri pertandingan dengan keunggulan minimal 2 gol. Namun dari catatan yang ada, tim tamu justru memperlihatkan data yang lebih baik dibanding tuan rumah.

Pada 5 pertandingan terakhir Skotlandia, Darren Fletcher dkk mampu membukukan 3 kali kemenangan dan 2 kali seri. Dan yang menarik, 2 kemenangan tersebut diraihnya dari kandang lawan.

Sementara itu, catatan 5 pertandingan terakhir Jerman tidak terlalu baik dengan 3 kali kemenangan, 1 kali kalah dan 1 kali seri. Ini berarti bukan tidak mungkin Skotlandia bisa tampil mengejutkan pada senin dini hari nanti (08/09/2014).

Pertandingan antara Jerman vs Skotlandia akan berlangsung di Signal-Iduna Park, Dortmund pukul pukul 01.45 WIB. Dan jika tidak ada perubahan, laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Jerman vs Skotlandia

Jerman : M. Neuer, P. Lahm, J. Boateng, B. Höwedes, M. Hummels, B. Schweinsteiger, M. Özil, T. Kroos, C. Kramer, M. Klose, T. Müller.

Skotlandia : Marshall, A. Hutton, C. Mulgrew, G. Hanley, R. Martin, B. Bannan, Ikechi Anya, J. Morrison, S. Brown, R. McCormack, S. Fletcher. (Fauji Nur – sisidunia.com)