Home » Sport » Pembagian Grup Babak 8 Besar ISL 2014 : Arema Bersua Tim Tangguh Persipura

Pembagian Grup Babak 8 Besar ISL 2014 : Arema Bersua Tim Tangguh Persipura



Jakarta – Untuk pembagian group babak delapan besar Liga Indonesia ISL sejatinya sudah bisa dilihat walau jadwalnya sendiri masih dalam pembahasan oleh PT Liga Indonesia bersama delapan tim yang lolos, karena sebelumnya sudah diatur dalam pasal 25 poin 1 regulasi ISL 2014 yang menyebutkan babak 8 besar dibagi menjadi dua group dengan masing-masing diisi empat tim teratas dari masing-masing group babak penyisihan.

Di group A sendiri ada A sendiri ada Arema, Persipuara Jayapura, Semen Padang serta Persela. Pada pertandingan perdana nanti akan mempertemukan dua tim raksasa Arema dengan Persipura Jayapura dan akan bertemu bersua lagi dipertandingan berikutnya dengan Persela dan Semen Padang.

Pembagian Grup Babak 8 Besar ISL 2014 : Arema Besua Tim Tangguh Persipura

Untuk Group B dihuni Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Mitra Kukar serta Pelita Bandung Raya (PBR). Laga perdana nantinya akan mempertemukan Persebaya dengan Persib Bandung namun nantinya akan juga bersua dengan dua tim lain nya dipertandingan berikutnya.

Baca Juga:
PBR dan Persela Lamongan Lolos Babak 8 Besar ISL
Inzaghi Harap Manajemen Jangan Senang Dulu

Babak delapan besar ini menggunakan system kompetisi penuh (league system) dan melakukan pertandingan dua kali (laga tandang dan kandang) dengan masing-masing tim, dan peringkat pertama dan kedua ditiap group berhak melaju kebabak semifinal ISL untuk memperebutkan gelar juara bergengsi musim ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)