Home » Sport » PBR dan Persela Lamongan Lolos Babak 8 Besar ISL

PBR dan Persela Lamongan Lolos Babak 8 Besar ISL



Jakarta – Pertandingan serentak dalam laga pamungkan komptisi Liga Indonesia ISL babak penyisihan group akhirnya berakhir sudah, hasil nya sebanyak 8 tim berhasil mengamankan tiket untuk melaju ke babak delapan besar untuk memperebutkan trofi bergengsi ISL.

Tim yang terakhir memperebutkan tiket 8 besar adalan Persela Lamongan dan Pelita Bandung Raya (PBR), Persela yang baru saja mengalami kekalahan dari Perseru Serui mendapatkan keberuntungan, karena pesaing mereka PSM Makassar dan Persiba Balikpapan sama-sama mengalami kekalahan hingga Persela berhak lolos ke babak 8 besar.

ISL

Sedangkan PBR sendiri mampu menyudahi perlawanan Persita Tangerang di Stadion Singa Perbangsa, Jumat (5/9/2014) dengan skor telak 3-1. dengan kemenangan tersebut point yang didapatkan PBR 35 poin dan tidak mungkin bisa dikejar Persija yang bisa finis dengan point 34 terpaut satu point dari PBR.

Dan berikut ini b daftar tim yang lolos kebabak 8 besar liga ISL :

Arema Cronus
Persipura Jayapura
Semen Padang
Persib Bandung
Persebaya Surabaya
Mitra Kukar
Pelita Bandung Raya

Baca Juga:
Timnas U-19 B Kalah Telak Di Laga Perdana
Inzaghi Harap Manajemen Jangan Senang Dulu

Kedelapan tim akan dibagi menjadi dua Group, untuk group wilayah timur akan dihuni Persebaya Surabaya, Persib, Mitra Kukar, dan PBR. Dan untuk wilayah barat ada Arema, Mutiara Hitam, Semen Padang, dan Persela. Sampai saat ini PT Liga Indonesia belum memastikan jadwal babak 8 besar dan masih akan melakukan pertemuan dengan tim-tim yang lolos. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)