Home » News » panselnas.menpan.go.id: Pelamar CPNS Banyak Yang Gagal Regristrasi Hanya Karena NIK e-KTP

panselnas.menpan.go.id: Pelamar CPNS Banyak Yang Gagal Regristrasi Hanya Karena NIK e-KTP



Jakarta – Sebanyak 50.000 orang diantara yang melapor pada Kementeriaan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, mengenai NIK e-KTP. Memang banyak sekali para calon pendaftar CPNS melaporkan hal itu.

panselnas.menpan.go.id: Pelamar CPNS Banyak Yang Gagal Regristrasi Hanya Karena NIK e-KTP

Memang Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Herman Suryatman mengatakan, jika memang ada masalah, para pelamar harap segera melaporkan pada Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

“Hingga saat ini sudah sebanyak 50.000 para pendaftar yang melapor tentang NIK, namun sejauh ini yang sudah diatasi sebanyak 20.000 pelapor,” kata Herman Suryatman pada sisidunia, Sabtu (6/9/2014).

Herman menjelaskan jika memang ada masalah dengan NIK, para pelamar bisa mengirim melalui email panselnas@menpan.go.id. Tetapi jika persoalan mengenai email anda, maka anda dapat melaporkan di info@panselnasn.id dengan mencantumkan data-data yang telah diisi saat mendaftar.

Namun apabila ada permasalan dengan web yang tidak bisa diakses, Herman meminta agar para pelamar untuk bersabar terlebih dahulu, lalu mencobanya kembali hingga bisa. Ini disebabkan yang masuk ke dalam sistem resmi ini sangatlah banyak.

Baca juga:
panselnasn.menpan.go.id: Penutupan Pendaftaran CPNS Tidak Semuanya Ditutup Besok

“Kalau memang sempat eror itu mungkin hanya sebentar saja, nanti juga bisa lancar lagi, karena padatnya pengunjung situs ini diharapka agar maklum bagi para pendaftar,” imbuhnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)